Berita Politik

Awasi Tahapan Pilkada dan Pemilu, Panwaslu Ajak Partisipasi Semua Kalangan

Awasi Tahapan Pilkada dan Pemilu, Panwaslu Ajak Partisipasi Semua Kalangan Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Awasi Tahapan Pilkada dan Pemilu, Panwaslu Ajak Partisipasi Semua Kalangan Berita Politik

Musly Mokoginta

KOTAMOBAGU– Selain tahapan Pilkada 2018, tahapan Pemilu 2019 juga sudah mulai berjalan. Butuh kerja ekstra untuk melakukan pengawasan agar tahapan dua pesta demokrasi tersebut berjalan baik.

Ketua Panwaslu Kotamobagu, Musly Mokoginta, berharap semua stakeholder memberi dukungan dan berpartisipasi melakukan pengawasan agar Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 berjalan sesuai cita-cita bersama.

“Polri, TNI, Pemerintah Daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, pokoknya semua di Kotamobagu ini yang merasa memiliki kepedulian dengan demokrasi kita, mari sama-sama bergandengan tangan. Sama-sama kita awasi semua tahapan Pilkada 2018 ini dan Pemilu 2019 agar berjalan sukses,” ajak Musly saat ditemui di kantornya, Senin (29/1/2018).

Untuk meningkatkan partisipasi semua pihak dalam melakukan pengawasan Pilkada dan Pemilu, Musly mengungkapkan, berbagai upaya terus dilakukan. Sosialisasi dan kegiatan lain digalakkan.

“Pada intinya, tugas mengawasi agar Pilkada dan Pemilu berjalan sukses bukan hanya ada di Panwaslu. Tetap itu semua menjadi tugas kita semua,” katanya. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top