Manguni
Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Kotamobagu

Banggar dan TAPD Kotamobagu Bahas KUA-PPAS Perubahan Hingga Subuh

Banggar dan TAPD Kotamobagu Bahas KUA-PPAS Perubahan Hingga Subuh Berita Kotamobagu Berita Politik
Suasana rapat antara Banggar DPRD dan TAPD Kotamobagu jelang subuh tadi. (istimewa)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU- Dokumen Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Perubahan Tahun Anggaran 2020 masih terus dibahas oleh Badan Anggaran (Banggar) DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah daerah (TAPD) Kotamobagu.

Siang hingga malam pembahasan dilakukan sebelum disepakati pada sidang paripurna tahap II nanti.

Pantauan wartawan Kronik Totabuan, Jumat (25/9/020) hingga Sabtu (26/9/2020) dini hari, Banggar DPRD dan TAPD membahasan rinci angka-angka serta program kegiatan yang dituangkan dalam dokumen KUA-PPAS tersebut.

Rapat pembahasan dipimpin Ketua DPRD sekaligus Ketua Banggar Meiddy Makalalag. Hadir juga Wakil Ketua Banggar Syarifuddin Mokodongan dan Herdy Korompot, serta anggota Banggart lainnya.

Ketua TAPD sekaligus Sekda Kotamobagu Sande Dodo hadir, bersama anggota TAPD lainnya.

Dalam rapat ini Banggar dan TAPD mendiskusikan banyak hal berkaitan dengan kebijakan anggaran serta prioritas kegiatan yang akan dilaksanakan pada APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020.

“Jelang subuh baru habis rapat Banggar dan TAPD. Kita ingin ini segera dituntaskan karena banyak kegiatan dan program yang berkaitan dengan masyarakat ada di situ. Terutama berkaitan dengan kelanjutan penanganan Covid 19 yang diinstruksikan pemerintah pusat ke daerah,” kata Ketua Banggar Meiddy Makalalag.

Menurut Meiddy, dalam rapat Banggar dan TAPD, banyak masukan dan koreksi dari masing-masing anggota Banggar yang hadir. (bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top