Berita Politik

Barisan Syachrial Damopolii Dukung Jainuddin- Suharjo

Barisan Syachrial Damopolii Dukung Jainuddin- Suharjo Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Barisan Syachrial Damopolii Dukung Jainuddin- Suharjo Berita Politik

Syachrial Damopolii

KOTAMOBAGU– Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu periode 2018-2023 jalur independen, Jainuddin Damopolii dan Suharjo Makalalag resmi memasukkan syarat dukungan ke kantor KPU Kotamobagu, Senin (27/11/2017). Keduanya datang didampingi sejumlah keluarga dan kolega.

Sejumlah tokoh politik juga tampak mengantar kedua pasangan tersebut. Mereka di antaranya mantan anggota DPRD Provinsi Sulut Syachrial Damopolii, Soenardi Sumantha dan Abdurahman Mokoginta.

“Saya sebagai pendukung pasangan ini siap memenangkan keduanya pada Pilwako Kotamobagu 2018 mendatang,” kata Syachrial kepada Kronik Totabuan di kompleks kantor KPU.

Alasannya mendukung Jainuddin dan Suharjo, karena program kerja untuk membangun Kotamobagu dari sektor pendidikan dan kesehatan diyakininya sangat sesuai kebutuhan masyarakat saat ini. Pengalaman dan kemampuan keduanya juga menjadi alasan lain.

“Saya dan beberapa tokoh lainnya melihat pasangan ini sangat pas untuk kotamobagu yang amanah. Kotamobagu dilihat dari areal dan letak geografis serta kondisi sebagai kota jasa, tentu pertama jasa pendidikan, kesehatan, perdagangan, jasa ekonomi. Pasangan ini punya latar belakang profesional seperti yang saya sampaikan,” ujarnya.

Menurutnya, pemimpin yang punya wawasan seperti itu dapat membangun daerah dengan memperkuat serta mengembangkan potensi generasi muda.

“Keduanya sangat serius membangun daerah mulai dari pembinaan generasi muda kita sebagai sektor pendukung pembangunan daerah,” katanya

“Pokoknya pasangan ini sangat pas untuk memimpin Kotamobagu,” pungkasnya. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top