>
.
IKLAN KELUARGA BESAR PDI PERJUANGAN KOTA KOTAMOBAGU Iklan Panitia Pengawas Pemilihan Umum kota Kotamobagu
Berita Politik

Begini Pantun Tatong dan Suharjo di Akhir Debat 

Begini Pantun Tatong dan Suharjo di Akhir Debat  Berita Politik
Suasana Debat Terbuka Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Pasang Iklan Kronik Totabuan

KOTAMOBAGU-Calon Wakil Walikota Kotamobagu nomor urut 2 Suharjo Makalalag dan Calon Walikota nomor urut 1 Tatong Bara, saling berbalas pantun di ujung pelaksanaan debat publik yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di ruang paripurna DPRD, Senin (16/4/2018).

Suharjo Makalalag usai menyampaikan closing statement mengajak masyarakat untuk memilih pasangan JaDi-JO pada 27 Juni lewat pantun.

“Jalan-jalan ke Kampung Baru bagian selatan, jangan lupa mie ojo Sinindian dan Matali. Kalau Kotamobagu ingin perubahan, Jainudin Suharjo jadi pilihan,” kata Suharjo lewat pantunnya.

Tak mau kalah, Calon Walikota nomor urut 1, Tatong Bara, lewat pantunnya juga mengajak masyarakat memilih dirinya bersama Nayodo Koerniawan sebagai walikota dan wakil walikota periode 2018-2023.

“Jalan-jalan ke tanah abang, jangan lupa membeli batik. Kalau Kotamobagu ingin berkembang, TB-NK harus dilantik,” sebut Tatong yang langsung disambut tepuk tangan pendukungnya yang berada di ruang pelaksanaan kegiatan.

Sementara itu, calon wakil walikota nomor urut 1, Nayodo Koerniawan, mengatakan apa yang disampaikan tiap pasangan calon lewat debat publik tersebut telah didengar dan sampai ke masyarakat.

Hal itu katanya bisa menjadi pertimbangan masyarakat dalam menentukan pilihan nanti.

“Masyarakat telah mendengar apa yang kami sampaikan, tinggal tergantung dari pada mereka siapa yang akan dipilih. Tapi kami yakin dengan apa yang disampaikan ini masyarakat tidak lupa untuk memilih TBNK,” sebut Nayodo. (rza)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top