Berita Politik

Benarkah Jainuddin Sudah Kantongi Rekomendasi DPP PAN?  

Benarkah Jainuddin Sudah Kantongi Rekomendasi DPP PAN?    Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Benarkah Jainuddin Sudah Kantongi Rekomendasi DPP PAN?    Berita Politik

Jainuddin Damopolii

KOTAMOBAGU– Perkembangan politik di internal Partai Amanat Nasional (PAN) jelang Pilwako 2018 semakin menarik diikuti. Terbaru, beredar kabar Ketua DPD II PAN Kotamobagu Jainuddin Damopolii telah mengantongi surat keputusan atau rekomendasi pencalonan dari DPP PAN.

Sumber resmi Kronik Totabuan mengungkapkan, rekomendasi kepada Jainuddin telah dikeluarkan DPP bersamaan dengan rekomendasi untuk Sekretaris DPW PAN Sulut Felmy Pelleng yang akan maju sebagai calon Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra).

“Jadi rekomendasi dari DPP tidak berubah seperti usulan atau hasil pleno DPD PAN Kotamobagu dan DPW PAN Sulut. Sudah dikeluarkan semua rekomendasi untuk daerah yang ada pilkada di Sulut,” sebut sumber minta namanya dirahasikan, Minggu (24/9).

Sumber mengatakan, rekomendasi DPP untuk Jainuddin sebagai calon Walikota Kotamobagu masih dirahasiakan. Yang mengetahui baru DPP, DPW dan DPD Kotamobagu.

“Yang jelas ini sebuah kejutan untuk pihak lain yang mengklaim sudah dapat rekomendasi,” tambah sumber.

Namun anehnya, pernyataan sumber tersebut belum dibenarkan Ketua DPD PAN Kotamobagu Jainuddin Damopolii yang juga Wakil Walikota Kotamobagu ini.

“Belum ada itu (rekomendasi). Silakan tanya ke DPP,” singkat Jainuddin. (fah/rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top