Berita Politik

Bentuk Transparansi Lembaga, DPRD Kotamobagu Ambil Bagian di Legislatif Expo

Bentuk Transparansi Lembaga, DPRD Kotamobagu Ambil Bagian di Legislatif Expo Berita Politik
Lima srikandi DPRD Kotamobagbu hadir di legislatif expo SulutGo.
Kroniktotabuan.com

MANADO– DPRD Kotamobagu kembali mengambil bagian dalam iven legislatif expo tahun ini. Kali ini, iven berlabel Legsilatif Sulut-Go Expo ke-8 Tahun 2020 mengusung tema: Wakil Rakyat Energi Baru Harapan Baru.

Kegiatan tersebut dimulai Selasa (3/3/2020) kemarin dan akan berlangsung hingga Jumat (6/3/2020) nanti, di Manado Town Square (Mantos).

Sekretaris DPRD Kotamobagu, Agung Adati, melalui Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Keuangan, Khaerudin Mamonto, mengatakan bahwa keikutsertaan Dekot pada iven tersebut sebagai bentuk transparansi lembaga.

“Apalagi, DPRD Kotamobagu boleh dikata sudah menjadi salah satu peserta tetap kegiatan tersebut,” ujarnya, Rabu (4/3/2020).

Pelaksanaan legislatif expo kali ini, menurut Bulo –sapaan akrab Khaerudin Mamonto, sedikit berbeda dari pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya.

“Sampai tahun lalu, peserta legislatif expo baru sebatas pada lembaga DPRD se-Provinsi Sulawesi Utara. Nah, mulai tahun ini pesertanya sudah ada dari DPRD se-Provinsi Gorontalo,” ungkapnya.

Adapun jenis kegiatan yang diikuti oleh Dekot, lanjut dia, pameran atau expo, talk show, forum pimpinan dewan dan anggota DPR-DPD RI, rakyat bertanya wakil rakyat menjawab serta studi banding di tempat. Kemudian ada juga beberapa kegiatan pendukung, seperti lomba fashion show baju dinas resmi pimpinan dan anggota dewan, lomba expo go talent dan catur perorangan. (*)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top