Berita Politik

Calon Walikota Tunggal, Tatong Resmi Daftar di PDIP

Calon Walikota Tunggal, Tatong Resmi Daftar di PDIP Berita Politik
Kroniktotabuan.com

Calon Walikota Tunggal, Tatong Resmi Daftar di PDIP Berita Politik

MANADO– Petahana Tatong Bara resmi mendaftar sebagai bakal calon Walikota Kotamobagu di PDIP, Jumat (27/10/2017), di Sekretariat DPD PDIP Sulawesi Utara (Sulut), Minahasa Utara.

Tatong datang didampingi sejumlah koleganya sekira pukul 14.30 WITA. Tatong diterima langsung Ketua Tim Penjaringan Frangky Wongkar dan jajarannya.

Tatong diberikan formulir yang harus diisi serta syarat yang harus dipenuhi. Selain itu dia juga diwawancarai tim penjaringan yang berjumlah sembilan orang.

Ketua Tim Penjaringan, Frangky Wongkar, usai menerima pendaftaran Tatong Bara menegaskan, Tatong Bara sudah merupakan calon tunggal walikota dari PDIP.

“Karena hanya satu calon walikota yang kami undang yakni Ibu Tatong Bara, maka kami tegaskan Ibu Tatong sudah bukan bakal calon lagi tapi sudah calon tunggal,” kata Tatong.

Sementara itu Tatong Bara kepada Kronik Totabuan mengungkapkan, menjgikuti setiap tahapan atau mekanisme yang ditetapkan PDIP.

“Kesyukuran dan ucapan terima kasih saya kepada DPD PDIP Sulut dan DPC PDIP Kotamobagu yang secara tegas dan gamblang memilih saya sebagai calon tunggal walikota. Komitmen saya, kepercayaan PDIP ini akan dijawab dengan sebuah karya nyata untuk kemajuan bersama,” kata Tatong. (vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top