.
IKLAN KELUARGA BESAR PDI PERJUANGAN KOTA KOTAMOBAGU Iklan Panitia Pengawas Pemilihan Umum kota Kotamobagu
Berita Politik

Cari Dukungan di Jakarta, Jainuddin Temui Amien Rais

Cari Dukungan di Jakarta, Jainuddin Temui Amien Rais Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Cari Dukungan di Jakarta, Jainuddin Temui Amien Rais Berita Politik

Jainuddin Damopolii dan Amien Rais. (f: ist)

KOTAMOBAGU– Belum lama ini Jainuddin Damopolii membantah jika dirinya menggunakan jalur mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Amien Rais, untuk melobi Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan agar mendapat rekomendasi maju sebagai calon walikota.

Tetapi pertemuan dengan pendiri PAN tersebut di Jakarta kembali membenarkan bahwa wakil walikota petahana tersebut memang melakukan manuver lewat Amien Rais. Itu dilakukan Jainuddin karena beberapa waktu lalu Tatong Bara dan Yasti Soepredjo Mokoagow telah diundang Zulkifli Hasan membahas persoalan Pilwako Kotamobagu 2018.

Pertemuan Jainuddin dengan Amien Rais bahkan sudah terpublikasi melalui media sosial. Foto-foto mereka sudah diunggah beberapa pengurus PAN Kotamobagu. Informasi diperoleh jika Jainuddin menemui Amien Rais pada Rabu (13/9) malam. Materi didiskusikan seperti beredar beberapa waktu lalu, Jainuddin meminta Amien Rais memberi masukan kepada Zulkifli Hasan agar mengeluarkan rekomendasi PAN untuk dirinya.

“Nanti konfirmasi langsung saja kepada beliau (Jainuddin) bagimana pertemuan mereka,” ungkap sumber resmi Kronik Totabuan, Kamis (14/9).

Sekadar mengingatkan, 11 September lalu Jainuddin membantah pemberitaan media ini yang menyebut dirinya saat ini sedang berupaya melakukan manure politiknya dengan menggunakan jalur Amien Rais.

“Tidak benar saya melobi-lobi Pak Amien. Ada mekanisme partai yang sedang berjalan. Kita ikuti saja itu,” kata Jainuddin saat itu.

Sampai berita ini ditayangkan, upaya mengkonfirmasi Jainuddin soal pertemuannya dengan Amien Rais masih terus dilakukan. (rab)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top