Berita Politik

Diabaikan DPP PAN, Jainuddin Akan Lakukan Ini  

Diabaikan DPP PAN, Jainuddin Akan Lakukan Ini    Berita Politik
Kroniktotabuan.com

 

Diabaikan DPP PAN, Jainuddin Akan Lakukan Ini    Berita Politik

Zulkifli Hasan, Sehan Landjar dan Jainuddin Damopolii, beberapa waktu lalu.

KOTAMOBAGU– Tim Pilkada DPP PAN telah mengeluarkan rekomendasi kepada Tatong Bara sebagai calon Walikota Kotamobagu periode 2018- 2023. Rekomendasi ini menjadi dasar DPP untuk mengeluarkan SK pencalonan yang akan dimasukkan sebagai syarat administrasi di KPU Kotamobagu nanti.

Rekomendasi Tim Pilkada DPP PAN tersebut mementahkan hasil pleno DPD PAN Kotamobagu dan DPW PAN Sulut yang merekomendasikan Jainuddin Damopolii.

Namun, Jainuddin tak patah semangat. Saat menghubungi Kronik Totabuan, Jumat (29/9) siang tadi, Jainuddin mengatakan, sudah punya langkah lain jika memang SK DPP turun bukan kepadanya. Termasuk membangun komunikasi politik yang baik dengan partai lain untuk mendapatkan tiket pencalonan.

“Soal informasi ke Golkar, tergantung komunikasi politik,” kata Jainuddin melalui telepon.

Jainuddin mengaku tak terpengaruh dengan rekomendasi Tim Pilkada DPP PAN yang tidak mengakomodirnya. Dia tetap akan fokus turun bersosialisasi ke masyarakat.

“Termasuk hadir di hajat masyarakat, tetap akan intens. Itu sudah menjadi tanggung jawab dan komitmen moral. Tidak ada kaitannya denga Pilwako 2018. Jadi intinya, aktivitas saya tetap seperti biasa dan menjaga persaudaraan dengan semua pihak,” katanya. (rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top