Ditolak Tim Penjaringan, Sabir Sabar Berita Politik
Kroniktotabuan.com

 

Ditolak Tim Penjaringan, Sabir Sabar Berita Politik

Ahmad Sabir bersama kerabatnya saat mendatangi tim penjaringan.

KOTAMOBAGU-  Tim penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota DPD II PAN Kotamobagu menolak menerima berkas pendaftaran salah satu kader mereka yang juga Ketua DPRD Kotamobagu Ahmad Sabir. Alasan tim penjaringan, Sabir sudah melewati waktu ditentukan.

Atas penolakan tersebut, Sabir tetap sabar dan berencana melaporkan tim penjaringan ke DPP PAN. Dia menilai alasan tim penjaringan tidak masuk akal karena 17 Juli hari ini baru akan berakhir jika sudah melewati pukul 23.59 Wita sebentar malam.

“Ini upaya menjegal saya untuk mendaftar. Karena ada juga bakal calon lain mendaftar mendaftar hampir bersamaan dengan saya dan diterima. Ini aneh,” kata Sabir, Senin (17/7).

Menanggapi ancaman Sabir tersebut, tim penjaringan tak gentar. Meski Ketua Tim Penjaringan Iswadi Gaib belum memberikan keterangan resmi, namum beberapa anggota tim menyatakan siap meladeni jika Sabir benar melapor ke DPP.

“Sudah kesepakatan atau aturan di tim penjaringan bahwa batas pendaftaran hanya sampai sore,” kata sejumlah anggota tim penjaringan di sekretariat DPD II PAN Kotamobagu, Jalan Jhony Suhodo, Kotobangon. (rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top