Berita Politik

Djelantik Akan Hadiri Penyerahan SK Golkar, Buat Tatong?  

Djelantik Akan Hadiri Penyerahan SK Golkar, Buat Tatong?    Berita Politik
Kroniktotabuan.com

 

Djelantik Akan Hadiri Penyerahan SK Golkar, Buat Tatong?    Berita Politik

Djelantik Mokodompit dan Tatong Bara.

KOTAMOBAGU- Jelang pendaftaran pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu 8- 10 Januari mendatang di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu Djelantik Mokodompit diundang oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP).

Undangan Nomor: BE-001/GOLKAR/XII/2017 tertanggal 29 Desember 2017 tersebut, terkait dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) pencalonan kepada para calon kepala daerah yang diusung atau didukung Partai Golkar. Penyerahan SK sesuai undangan pada 5 Januari nanti di aula kantor DPP Golkar.

Disebutkan dalam undangan, para Ketua DPD I dan II Golkar yang daerahnya menyelenggarakan Pilkada agar dapat menghadirkan calon kepada daerah yang diusung Golkar.

“Selaku Ketua DPD II Golkar Kotamobagu saya mendapat undangan,” kata Djelantik saat dihubungi wartawan, Rabu (31/2018).

Djelantik belum memberikan kepastian siapa calon yang diusung Partai Golkar di Pilkada Kotamobagu.

“Tunggu saja,” katanya.

Sementara itu beredar kabar bahwa SK Golkar di Kotamobagu akan diserahkan kepada petahana Tatong Bara dan calon wakilnya Nayodo Koerniawan.

“Tatong Bara yang dapat SK Golkar. Awalnya memang beliau yang direkomendasikan DPP Golkar. Wakilnya Nayodo Koerniawan,” ungkap sumber resmi.

Namun demikian, belum ada keterangan resmi dari Tatong apakah dia mendapat undangan untuk menerima SK Golkar atau tidak. Tatong hanya mengatakan, 5 Januari nanti dia akan menerima juga SK pencalonan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Kita berharap semua partai bisa bergabung dalam koalisi besar ini,” kata Tatong usai melantik Sangadi Tabang siang tadi. (vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top