Berita Politik

Djelantik Lirik ASM dan NG Jadi Calon Wakil Walikota  

Djelantik Lirik ASM dan NG Jadi Calon Wakil Walikota   Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Djelantik Lirik ASM dan NG Jadi Calon Wakil Walikota   Berita Politik

Djelantik Mokodompit

KOTAMOBAGU- Ketua DPD II Golkar Kotamobagu Djelantik Mokodompit mengaku sudah bersiap untuk maju sebagai calon walikota pada Pilwako 2018 mendatang. Secara sosial, politik dan ekonomi, sudah dia persiapkan dengan matang untuk turun di suksesi lima tahunan tersebut.

Alhamdulillah, saya turun ke desa dan kelurahan, respon masyarakat positif. Mereka terus mendorong dan meminta agar turun bertarung. Sebagai politisi, hanya ada dua momentum yang ditunggu yaitu pemilu legislatif dan pilkada,” kata Djelantik di ruang kerjanya, kantor DPRD Kotamobagu, Senin (9/10/2017).

Djelantik juga mengaku sedang menyaring figur yang bakal dilirik menjadi bakal calon wakil walikota. Kriteria adalah bisa membantu melaksanakan dan mengawasi pemerintahan, serta paling utama konsisten.

“Memang tak mudah cari jodoh (wakil). Tapi itu harus dilakukan dan figur-figur yang terangkat saat ini bagus-bagus. Wakil walikota saat ini Pak Jainuddin Damopolii, Ishak Sugeha, Nasrun Koto, dan yang lain. Semua bagus,” ungkappnya.

Ditanya soal figur yang dianggap paling dia inginkan mendampingi di Pilwako nanti, Djelantik secara gamblang menyebut figur dari kalangan birokrat.

“Pak Aria Sukma Malah (ASM) dan Nasrun Gilalom masuk bidikan,” bebernya.

ASM merupakan Kepala SMK Cokroaminoto Kotamobagu. Sedangkan Nasrun Gilalom adalah Asisten I Pemkot Kotamobagu saat ini.

“Mereka saya lihat punya jiwa melayani yang tinggi kepada masyarakat, orang tua, dan sangat tenang saat menjalankan tugas. Hal-hal itu saya lihat ada pada keduanya,” katanya. (vdm/rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top