.
IKLAN KELUARGA BESAR PDI PERJUANGAN KOTA KOTAMOBAGU Iklan Panitia Pengawas Pemilihan Umum kota Kotamobagu
Berita Politik

DJM-MRM Disebut Berpeluang Diusung Golkar dan PDIP

DJM-MRM Disebut Berpeluang Diusung Golkar dan PDIP Berita Politik
Kroniktotabuan.com
DJM-MRM Disebut Berpeluang Diusung Golkar dan PDIP Berita Politik

PDIP-Golkar

KOTAMOBAGU– Perkembangan politik Kotamobagu menjelang 2018 semakin menarik diikuti. Manuver sejumlah figur untuk mendapat rekomendasi partai politik sebagai kendaraan pencalonan terus terjadi di semua tingkatan.

Terbaru, informasi dari sumber resmi di internal PDIP, Ketua DPD II Golkar Kotamobagu Djelantik Mokodompit (DJM) terus melobi petinggi PDIP Sulut yang tak lain Gubernur Olly Dondokambey agar merekomendasikannya bersama Mohammad Rudi Mokoginta (MRM).

Selain itu, sumber juga menyebut bahwa DJM dan MRM sudah beberapa kali melakukan pertemuan dan komunikasi politik.

“DJM sempat beberapa kali menemui MRM di Manado. Kalau pasangan ini terwujud maka bisa dipastikan koalisi Golkar-PDIP terjadi di Pilwako Kotamobagu,” beber sumber.

“Jika koalisi Golkar dan PDIP di Pilwako Kotamobagu terjalin dengan baik, maka besar kemungkinan akan ketambahan beberapa partai politik lagi yang akan masuk dalam barisan koalisi gerbong baru ini,” tambah sumber.

Belum ada pernyataan resmi dari keduanya baik Djelantik maupun Rudi soal informasi ini.

Terpisah, Ketua DPC PDIP Kotamobagu Meydi Makalalag mengatakan, dalam politik segala kemungkinan bisa terjadi. Tapi dia memastikan, sampai saat ini partainya belum ada kepastian akan mengusung siapa di Pilwako.

“Tapi yang jelas, kader partai menjadi prioritas. Pak Olly (Olly Dondokambey) selalu mengatakan itu di setiap pertemuan kader partai,” ujar Meydi. (ahr/rab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top