Berita Politik

DPC PDI Perjuangan Kotamobagu Anjangsana ke Panti Asuhan

DPC PDI Perjuangan Kotamobagu Anjangsana ke Panti Asuhan Berita Politik
Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu menyerahkan bantuan kepada pengurus panti asuhan. (istimewa)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Menyambut Natal dan Tahun Baru 2020, jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kotamobagu melakukan anjangsana ke panti asuhan GMIBM The House Of Samuel Debora, Minggu (22/12/2019).

Anjangsana ke panti asuhan di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan.

Seluruh jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kotamobagu dan Pengurus Anak Cabang (PAC) turut mendampingi.

DPC PDI Perjuangan Kotamobagu Anjangsana ke Panti Asuhan Berita Politik

Jajaran pengurus partai juga mengikuti ibadah pra natal dengan pengurus dan anak-anak panti asuhan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Meiddy Makalalag mengatakan, kegiatan yang dilakukan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak panti asuhan dalam rangka menyambut Hari Raya Natal.

“Anjangsana ke panti asuhan ini memang sudah menjadi agenda partai setiap tahun dalam rangka menyambut Hari Raya Natal. Nanti pas Lebaran Idul Fitri juga kita gelar kegiatan yang sama dirangkaikan dengan buka puasa bersama. Ini memang sudah rutinitas partai kita setiap tahun,” ujar Meiddy ditemui usai kunjungan ke panti asuhan.

Di panti asuhan ini jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kotamobagu berbagi berkat dengan pengurus dan anak panti dengan menyerahkan bantuan uang tunai. (bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top