.
Iklan Panitia Pengawas Pemilihan Umum kota Kotamobagu
Berita Politik

DPC PDI Perjuangan Kotamobagu Gelar Rakorcab, Begini Target Dipasang di Pilpres dan Pileg 2019!

DPC PDI Perjuangan Kotamobagu Gelar Rakorcab, Begini Target Dipasang di Pilpres dan Pileg 2019! Berita Politik
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg), DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Pemenangan Pemilu 2019 di Restoran Lembah Bening, Kamis (6/12/2018).

Rakorcab ini diikuti seluruh struktural DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Kota Kotamobagu.

Turut hadir, kader PDI Perjuangan Kotamobagu yang sekarang menjabat Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan. Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulut, Frangky Wongkar, hadir mewakili Ketua DPD Olly Dondokambey.

Dalam arahannya di hadapan kader partai, Frangky Wongkar, menekankan pentingnya soliditas dan gotong royong seluruh kader untuk menghadapi Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

Frangky juga menegaskan, bagi PDI Perjuangan memenangkan Pilpres dan Pileg di semua tingkatan adalah harga mati.

“Karena itu semua kader harus gotong royong. Kita menangkan Joko Widodo – Ma’ruf Amin (Jokowi- Amin) di Pilpres, dan kita menangkan PDI Perjuangan di Pileg. Baik itu DPR RI, DPRD Provinsi Sulut maupun DPRD Kotamobagu. Jadi harus dicatat baik-baik, harus linier antara capaian Pilpres dan Pileg,” ucap Frangky disambut pekik merdeka seluruh kader yang hadir.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Meidy Makalalag, menyebut Rakorcab merupakan kegiatan penting yang harus digelar sebagaimana amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Melalui Rakorcab ini, lanjut Meidy, PDI Perjuangan Kotamobagu menancapkan tekad dan semangat kepada seluruh kader bahwa partainya menargetkan ke luar sebagai pemenang di Pileg 2019.

“Sedangkan Pilpres, sudah menjadi harga mati dan wajib bagi semua kader PDI Perjuangan Kotamobagu memenangkan Jokowi- Amin. Pak Jokowi adalah wajah dan harga diri partai, tidak boleh ada kader yang setengah-setengah bekerja. Harus lebih intensif lagi kita turun sosialisasikan program dan keberhasilan Pak Jokowi,” ajak Meidy.

Sementara itu, Kepala Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDI Perjuangan Kotamobagu yang juga Wakil Walikota, Nayodo Koerniawan, menekankan agar semua kader selalu memegang teguh prinsip partai yaitu gotong royong, dalam menghadapi Pilpres dan Pileg 2019.

“Saya dan kita semua akan bekerja keras dan bekerja bersama untuk memenangkan Jokowi- Amin di Pilpres, serta memenangkan PDI Perjuangan di Pileg 2019. Kalau dulu PDI Perjuangan di DPRD Kotamobagu hanya dapat tiga kursi, maka sesuai target kita bersama, 2019 minimal delapan kursi. Sedangkan DPRD Provinsi dan DPR RI, sama-sama kita sukseskan semua Caleg yang ada,” katanya. (zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top