Berita Politik

DPD II Golkar Bolmong Siap Gelar Musdalub

DPD II Golkar Bolmong Siap Gelar Musdalub Berita Politik
Kroniktotabuan.com
DPD II Golkar Bolmong Siap Gelar Musdalub Berita Politik

Partai Golkar

BOLMONG– Dalam waktu dekat DPD I Golkar Sulut siap menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk mencari pengganti Stevanus Vreeke Runtu (SVR). Plt Ketua DPD II Golkar Bolmong Feryando Lamaluta mengaku siap mengamankan pelaksanaan Musdalub tersebut.

Selain itu,sebelum menentukan sikap di Musdalub nanti, Feryando menyatakan akan melaksanakan rapat bersama seluruh pengurus Golkar Bolmong.

“Pelaksanaan Musdalub Golkar Sulut tinggal menunggu Plt Ketua DPD Golkar Sulut yakni Pak Hamka Kady. Ketua saat ini masih berada di luar negeri,” ujar Lamaluta saat dihubungi, Selasa (19/9).

Setelah Musdalub Golkar Sulut, selanjutnya Plt Ketua Golkar Bolmong ini juga bersiap menggelar Musdalub untuk mencari pengganti Marlina Moha Siahaan (MMS).

“Setelah Musdalub provinsi baru kita gelar,” katanya.

Seperti diketahui Ketua DPD II Golkar Bolmong sebelumnya MMS harus diganti karena tidak mungkin lagi mengendalikan partai dengan maksimal. MMS saat ini sedang menjalani hukuman penjara karena terjerat kasus korupsi TPAPD Bolmong 2010 semasa masih menjabat bupati. (ahr/vdm)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top