Berita Politik

DPP Golkar Belum Tentu Rekom Djelantik

DPP Golkar Belum Tentu Rekom Djelantik Berita Politik
Kroniktotabuan.com
DPP Golkar Belum Tentu Rekom Djelantik Berita Politik

Partai Golkar

KOTAMOBAGU– DPD II Partai Golkar Kotamobagu beberapa waktu lalu melalui rapat pleno memutuskan Djelantik Mokodompit sebagai calon tunggal walikota pada pilwako 2018 mendatang. Keputusan itu telah dibawa ke DPP untuk tahap selanjutnya penerbitan rekmondasi.

Namun, beberapa waktu terakhir beredar kabar DPP Golkar belum tentu mengeluarkan rekomendasi untuk Djelantik. Bahkan sampai saat ini belum ada keputusan. DPP disebut masih akan turun melakukan survei di Kotamobagu sebelum mengeluarkan rekomendasi.

“Tidak menutup kemungkinan figur di luar kader yang akan diusung. Tergantung komunikasi politik dan tentunya hasil survei. Golkar saat ini sudah realisitis. Di daerah mana potensi kader meraih kemenangan besar, di situ kader diusung. Tapi kalau kecil peluang, kenapa tidak mengusung di luar kader tetapi punya komitmen baik dengan Golkar,” ujar sumber resmi Kronik Totabuan, Selasa (26/9).

Sekretrais DPD II Golkar Kotamobagu Sudirman Mamonto membenarkan jika sampai saat ini belum ada keputusan DPP.

“Masih berproses. Apakah hasilnya sesuai keputusan pleno DPD II atau tidak, kita tunggu hasilnya. Kemungkinan awal Oktober sudah ada rekomendasinya,” ujar

Ketua DPD II Golkar Kotamobagu Djelantik Mokodompit mengaku masih menunggu hasil pembahasan DPP soal calon yang diusung.

“Ada sedikit hambatan karena pergantian ketua DPD I Partai Golkar Sulut. Kita sama-sama tunggu hasilnya,” kata Djelantik. (trb/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top