Berita Politik

DPRD Kotamobagu Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Bolmut- Bolmong

Anggota DPRD Kotamobagu Begie Gobel dan Adrianus Mokoginta serta Sekretaris DPRD Agung Adati menyerahkan bantuan di Kecamatan Sangkub, Bolmut.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dan Bolaang Mongondow (Bolmong) 4 Maret lalu, kesedihan dan duka ikut dirasakan pimpinan dan anggota serta jajaran PNS di Sekretariat DPRD Kotamobagu.

Itu sangat nampak dan diutarakan wakil rakyat Kotamobagu saat menyalurkan bantuan kepada para korban bencana di Bolmut dan Bolmong, Sabtu (7/3/2020).

Pakaian, beras, air mineral, kopi, gula, susu, ikan kaleng, perlengkapan wanita, dan bayi, serta bahan lainnya, adalah bahan bantuan yang disalurkan.

Baca Juga: Bupati Yasti Dampingi Wagub Sulut Tinjau dan Temui Korban Banjir Domisil- Pangi

Mewakili pimpinan dan semua anggota DPRD Kotamobagu, Anugrah Begie Ch Gobel dan Adrianus Mokoginta, didampingi Sekretaris DPRD Agung Adati datang ke dua lokasi menyerahkan bantuan.

Masing-masing di posko bencana di Desa Domisil (Bolmong) dan Kecamatan Sangkub (Bolmong).

Saat menyerahkan bantuan, Begie, anggota Fraksi PDI Perjuangan ini menyampaikan keprihatinan mendalam dari pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kotamobagu atas musibah yang terjadi di Bolmong dan Bolmut.

Ia berharap sedikit bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban para  korban banjir.

Senada dikatakan Adrianus Mokoginta. “Kedatangan kami mewakili pimpinan dan anggota DPRD Kotamobagu ingin melihat lansung kondisi masyarakat korban banjir sekaligus menyerahkan bantuan kepada. Mudah-mudahan bantuan ini bisa segera dimanfaatkan oleh para korban banjir,” kata Adrianus.

Sekretaris DPRD Kotamobagu, Agung Adati,  berharap bantuan yang disalurkan bisa turut meringankan beban dan memenuhi kebutuhan para korban banjir di Bolmong dan Bolmut.

“Di Domisil bantuan dari DPRD Kotamobagu diterima langsung Kepala BPBD Bolmong. Sedangkan di Sangkub diterima pemerintah kecamatan setempat,” kata Adati.

Sementara itu, di hari yang sama, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, ikut mendampingi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw meninjau lokasi dan korban banjir di Bolmong dan Bolmut. (bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top