.
Berita Bolmong

Dukungan Terus Bertambah, Nasir Ganggai Kuasai Basis Massa Tanoyan Bersatu

Dukungan Terus Bertambah, Nasir Ganggai Kuasai Basis Massa Tanoyan Bersatu Berita Bolmong Berita Politik
Kroniktotabuan.com

BOLMONG – Caleg DPRD Bolaang Mongondow (Bolmong) nomor urut 2 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Moh Nasir Ganggai, terus mendapat dukungan masyarakat.

Silaturahmi dengan warga di 14 Desa terus dilakukan untuk penguatan basis dukungan. Senin (18/3/2019), Nasir dan tim pemenangan melakukan pertemuan dengan warga masyarakat di Desa Tanoyan Selatan.

Dukungan Terus Bertambah, Nasir Ganggai Kuasai Basis Massa Tanoyan Bersatu Berita Bolmong Berita Politik   Mereka antusias menyambut kedatangan Nasir Ganggai. Data yang diperoleh dari tim pemenangan Nasir Center, dukungan ke Nasir khusus di Desa Tanoyan Utara dan Desa Tanoyan Selatan, mencapai angka 2500 dan akan terus bertambah.

“Dukungan ke Nasir terus bertambah. Apalagi dia adalah figur muda dari Tanoyan bersatu yang dikenal sangat kritis,” kata Sasmiran Van Gobel, Koordinator Tim Nasir Pe Tamang.

Seperti diketahui, Nasir Ganggai memiliki basis massa di Tanoyan Utara dan Tanoyan Selatan. Jumlah pemilih di dua desa ini hampir mencapai 4000 suara.

Dukungan Terus Bertambah, Nasir Ganggai Kuasai Basis Massa Tanoyan Bersatu Berita Bolmong Berita Politik   Sebagai mantan aktivis di Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang terjun ke politik, Nasir Ganggai langsung mendapat tempat dan dukungan dari masyarakat Tanoyan Bersatu.

“Nasir Ganggai memahami bagaimana melakukan kerja-kerja politik untuk kerakyatan. Selain itu, dia juga memiliki jaringan kuat sampai ke tingkat pusat. Figur seperti Nasir layak di DPRD Bolmong,” tandas Sasmiran. (ahr)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top
loading...