Berita Politik

Enam Partai di Kotamobagu Satukan Kekuatan Menangkan Olly- Steven

Enam Partai di Kotamobagu Satukan Kekuatan Menangkan Olly- Steven Berita Politik Sulut
Rapat pembentukan tim pemenangan Olly- Steven di Kotamobagu oleh enam parpol. (ist)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– PDI Perjuangan, PKB, PPP, Gerindra, Perindo, dan PSI di Kota Kotamobagu menyatukan kekuatan untuk memenangkan pasangan calon gubernur Olly Dondokambey- Steven O. E Kandouw (Olly- Steven) pada 9 Desember mendatang.

Pimpinan enam partai tersebut telah menggelar rapat membentuk tim pemenangan di Kotamobagu, Sabtu (12/9/2020) malam, dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu Meiddy Makalalag.

Informasi diperoleh, di rapat itu dibahas beberapa program pemenangan Olly- Steven yang akan dilaksanakan di Kotamobagu.
Ditanya soal hasil rapat pimpinan partai tadi malam, Ketua DPC PDI Perjuangan Meiddy Makalalag mengatakan, semua dalam satu visi dan barisan yang sama yakni bagaimana caranya Olly- Steven meraih suara maksimal di Kotamobagu.

Dari rapat tadi malam, Meiddy mengungkapkan sudah terbentuk tim pemenangan Olly- Steven di Kotamobagu berdasarkan kesepakatan para pimpinan partai.

“Saya sebagai ketua tim, Dani Ikbal Mokoginta (PKB) sekretaris, dan Feiba Tumundo (Gerindra) sebagai bendahara. Ketua PPP, PSI, dan Perindo di jajaran wakil ketua,” beber Ketua DPRD Kotamobagu ini, Minggu (13/9/2020).

Komposisi tim pemenangan, kata Meiddy, segera dirampungkan. “Semua pengurus di enam partai, direkomendasikan mengisi tim pemenangan ini,” ujarnya.

Saat ini, lanjut Meiddy, kerja-kerja untuk pemenangan Olly- Steven sudah mulai dilakukan enam partai politik yang ada. (bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top