Berita Politik

Feiba Optimis Olly-Steven Raup Suara di Atas 50 Persen di Kotamobagu

Feiba Optimis Olly-Steven Raup Suara di Atas 50 Persen di Kotamobagu Berita Politik
Feiba Tumundo
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU- Dukungan dari berbagai komunitas, tokoh, partai politik, dan masyarakat Kotamobagu terus mengalir untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey-Steven Kandouw (Olly-Steven).

Fakta itu dilihat oleh Ketua DPD Partai Gerindra Kotamobagu, Feiba Tumundo, sebagai tanda kemenangan bagi pasangan Olly-Steven.

Gerindra, kata politisi yang sudah dua periode menjadi anggota DPRD ini, sangat optimis Olly-Steven meraup suara di atas angka 50 persen di Kotamobagu.

“Dengan kerja-kerja politik partai koalisi serta tim pemenangan dan elemen lain yang sejalan dengan Olly-Steven, angka itu akan bisa diraih pada 9 Desember mendatang,” ungkap Feiba kepada wartawan, Rabu (14/10/2020).

Gerindra Kotamobagu sendiri, lanjut Feiba, sudah melakukan konsolidasi internal di semua tingkatan untuk bekerja memenangkan pasangan Olly-Steven.

“Tidak ada tawar-tawar dan semua pengurus dan kader sudah komitmen 100 persen memenangkan Olly-Steven di basis masing-masing,” tandasnya. (bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top