Berita Politik

Gelar Rakorcab, PDI Perjuangan Kotamobagu Panaskan ‘Mesin’ Partai untuk Pilgub 2020

Gelar Rakorcab, PDI Perjuangan Kotamobagu Panaskan ‘Mesin’ Partai untuk Pilgub 2020 Berita Politik
Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu Meiddy Makalalag memberikan arahan kepada jajaran struktural partai di Rakorcab digelar di Restoran Lembah Bening, Minggu (22/12/2019).
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kotamobagu menggelar Rapar Koordinasi Cabang (Rakorcab), Minggu (22/12/2019), di Restoran Lembah Bening.

Rakorcab diikuti seluruh pengurus DPC, Pengurus Anak Cabang (PAC), dan Ranting se-Kotamobagu.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Meiddy Makaalag, Rakorcab adalah agenda rutin untuk konslidasi dan silaturahmi seluruh kader di struktural partai untuk membahas sejumlah isu strategis.

“Terutama agenda politik yang sudah di depan mata yakni Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2020 mendatang,” ungkap Meiddy usai pelaksanaan Rakorcab sore tadi.

Meiddy yang juga Ketua DPRD Kotamobagu ini mengatakan, struktural PDI Perjuangan di daerah ini sudah mulai turun ke akar rumput mensosialisasikan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang akan diusung partainya.

Gelar Rakorcab, PDI Perjuangan Kotamobagu Panaskan ‘Mesin’ Partai untuk Pilgub 2020 Berita Politik

“Semua struktural partai mulai dari DPC, PAC, Ranting, dan Anak Ranting, setiap waktu sudah harus sosialisasikan ke masyarakat bahwa gubernur dan wakil gubernur kita saat ini, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) akan berpasangan lagi.”

“Kita sosialisasikan figur OD-SK dan program-program kepada masyarakat Kotamobagu. Semua kader PDI Perjuangan Kotamobagu tadi di Rakorcab menyanggupi dan bertekad melaksanakan semua agenda partai terutama memenangkan Pilgub Tahun 2020,” katanya.

Selain persoalan Pilgub dan beberapa isu strategis yang dibahas, Meiddy menambahkan, dirinya juga mengingatkan kepada semua kader soal pesan Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan agar semua kader selalu membumikan Pancasila.

“Kami bahas juga persiapan kegiatan HUT ke-47 PDI Perjuangan bulan Januari mendatang,” pungkasnya.

Tampak juga hadir dalam Rakorcab tersebut salah satu kader juga pengurus DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Kotamobagu. (bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top