Berita Politik

Gerindra Gabung Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kotamobagu

Gerindra Gabung Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kotamobagu Berita Politik
Meiddy Makalalag dan Feiba Tumundo
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Personil Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kotamobagu bertambah dengan bergabungnya Anggota DPRD dari Partai Gerindra, Feiba Tumundo.

Partai Gerindra tidak memungkinkan membentuk satu fraksi sendiri karena hanya satu kursi di DPRD Kotamobagu.

Meski bisa membentuk fraksi gabungan dengan partai lain seperi PAN, PKS, dan PPP, namun itu urung dilakukan oleh Partai Gerindra.

Keputusan bergabung dengan Fraksi PDI Perjuangan sudah melalui komunikasi politik yang panjang.

Selasa (17/9/2019) kemarin, Anggota DPRD sekaligus Ketua Gerindra Kotamobagu, Feiba Tumundo, sudah mengikuti rapat Fraksi PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua Sementara DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, membenarkan bergabungnya Gerindra ke fraksinya.

Meiddy memberi apresiasi karena akan menambah energi positif dalam mengarungi dinamika politik di Kotamobagu lebih khusus di DPRD.

Meiddy menjelaskan, bergabungnya Gerindra ke Fraksi PDI Perjuangan telah melewati komunikasi panjang dengan komitmen berjuang bersama untuk masyarakat Kotamobagu.

“Kita punya satu kesamaan visi dan misi di DPRD ini. Itu yang membuat kita bersama dalam satu fraksi,” katanya, Rabu (18/9/2019), di kompleks kantor DPRD Kotamobagu.

“PDI Perjuangan dan Gerindra punya satu kebulatan visi dan misi bekerja memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD ini. Itu poin pentingnya kita sama-sama,” katanya.

Soal distribusi personil ke Alat Kelengkapan Dewan (AKD), Meiddy menyebut sudah tidak ada masalah. (mg2/bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top