Senin, 18 Desember 2017
Tetaplah Terhubung dengan Kami : RSS/Feed Facebook Twitter

Depan » Politik » Golkar Tetap Masukkan ADM sebagai Calonnya di Pilwako Kotamobagu
Kamis 9 November 2017, 4:51 AM - Editor: Admin

Golkar Tetap Masukkan ADM sebagai Calonnya di Pilwako Kotamobagu


Aditya Anugrah Moha

KOTAMOBAGU– Partai Golkar Kotamobagu tetap mengikutsertakan nama Aditya Anugerah Moha atau ADM sebagai salah satu bakal calon wakil walikota, meski saat ini sedang ditahan di Rutan KPK, Jakarta, karena kasus suap kepada hakim Pengadilan Tinggi Manado.

Masih masuknya nama ADM diungkapkan Sekretaris DPD II partai Golkar Kotamobagu, Sudirman Mamonto, Rabu (8/11/2017) kemarin.

Baca: Golkar Nonaktifkan ADM Sementra

Baca: ADM Sempat Ungkap Keinginan Maju di Pilwako ke Djelantik    

“Iya tetap masih masuk sebagai bakal calon wakil walikota, karena saat ini tahapannya masih berproses untuk menentukan siapa calon yang akan diusung Golkar pada Pilkada 2018 nanti,” kata Sudirman.

Sebelumnya DPD II Golkar Kotamobagu sudah melangsungkan rapat pleno penetapan bakal calon walikota tunggal kepada Djelantik Mokodompit yang juga ketua DPD II serta sembilan orang calon wakil walikota.

Kesembilan calon wakil adalah Aditya Anugerah Moha (ADM) yang kini berstatus tersangka di KPK, kemudian ada nama Raski Mokodompit putra Djelantik, Jusnan Mokoginta, Abdul Kadir Mangkat, Ishak Sugeha, Nasrun Koto dan nama lainnya.

“Alasan mengapa kami masih ikut sertakan nama ADM sebagai calon wakil walikota karena proses hukum yang menjerat beliau masih berproses hukum,” tambahnya.

Selain itu kata dia untuk tahapan yang tengah dilakukan Golkar menghadapi pilwako nanti adalah melakukan survey di lapangan siapa yang nantinya disukai masyarakat sebagai calon walikota dan wakil walikota.

Terpisah Tony Hendrik Lasut (THL) sekretaris DPD Partai Golkar Sulut hasil pelaksanaan Musdalub partai Golkar di Jakarta beberapa waktu lalu belum mengetahui perkembangan tahapan pencalonan bakal calon di tubuh partai Golkar Kotamobagu.

“Kami belum rapat, saya juga belum bisa memberikan keterangan lebih karena belum dilantik sebagai sekretaris,” kata Tony yang juga ketua DPD Golkar Minahasa Tenggara. (Tribun Manado/rez)

Sumber: Tribunmanado.co.id

 




Redaksi: kroniktotabuan@gmail.com
Untuk pemasangan iklan hubungi:
081242786657