Berita Politik

Hanura Deklarasikan Dukungan ke Tatong-Nayodo

Hanura Deklarasikan Dukungan ke Tatong-Nayodo Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Hanura Deklarasikan Dukungan ke Tatong-Nayodo Berita Politik

Suasana penyerahan SK dukungan Partai Hanura oleh Benny Rhamdani ke Tatong Bara

KOTAMOBAGU– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Kotamobagu, mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan, pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu periode 2018-2023.

Deklarasi tersebut, ditandai dengan pembacaan Surat Keterangan (SK) DPP partai Hanura oleh salah satu kader Hanura, Urip Hasan dan penyerahan SK oleh Ketua DPP Hanura Bidang Organisasi, Benny Rhamdani.

Hadir juga pimpinan cabang Hanura se-BMR, ketua DPC Hanura Minsel dan Mitra kader hingga simpatisan dan pendukung pasangan TB-NK.

“Hanura hari menyatakan sikap, berkomitmen mendukung dan siap memenangkan Ibu Tatong Bara dan Bapak Nayodo Koerniawan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu.
Indikator yang menjadi alasan Hanura menyatakan sikap, berdasarkan prestasi yang ditorehkan Ibu Tatong, membawa Kotamobagu menjadi lebih maju. Sehingga ini perlu untuk dilanjutkan,” kata Ketua DPC Hanura Kotamobagu, Agus Suprijanta, Jumat (15/12/2017).

Petahana Tatong Bara saat sambutan mengatakan, dirinya dan Nayodo, sangat mengapresiasi dukungan partai Hanura.

“Saya atas nama pribadi dan Bapak Nayodo mengucapkan syukur moanto (terima kasih) atas dukungan Partai Hanura, baik dari tingkat DPC, DPD, hingga DPP,” kata Tatong.

Ketua DPP bidang Organisasi, Benny Rhamdani mengatakan, dirinya hingga seluruh kader Hanura yang telah menyatakan sikap mendukung pasangan TB-NK, optimis bisa memenangkan pasangan tersebut pada Pilwako mendatang.

“Insya Allah kita berikan SK, kita berikan mandat atas nama partai Hanura, dan kita pastikan dan wajib  hadir pada pelantikan ibu Tatong dan Bapak Nayodo sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu,” ujar Benny. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top