Berita Politik

Hanura Terancam Tak Ikut Pileg di Bolmong

Hanura Terancam Tak Ikut Pileg di Bolmong Berita Politik
Kroniktotabuan.com

 

Hanura Terancam Tak Ikut Pileg di Bolmong Berita Politik

Komisioner KPU Bolmong tetap menantikan kedatangan pengurus parpol untuk menyerahkan dokumen persyaratan sesuai di Sipol.

BOLMONG– Sebanyak 13 partai politik (Parpol)  telah memasukkan dokumen berupa kopian KTP, KTA dan lampiran nama sesuai yang terdaftar di sistem informasi partai politik (Sipol) ke KPU Bolmong. Menariknya, hingga masa perpanjangan waktu, Selasa (17/10/2017) hari ini, tidak terdapat Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Jika sampai sebentar pengurus Hanura tidak memasukan dokumen yang diminta KPU, partai ini terancam tak bisa mengikuti pemilihan legislatif (Pileg) di Bolmong.

“Hanura belum datang. Baru 13 parpol yang sudah menyerahkan dokumen,” kata Ketua KPU Bolmong, Fahmi Gobel, Selasa (17/10/2017), di kantornya.

Komisioner KPU Bolmong lainnya, Daendels Sombowadile menambahkan, parpol masih diberikan waktu sampai pukul 24.00 WITA sebentar malam.

“Masih bisa menyerahkan dokumen ke KPU kabupaten/kota sampai 17 Oktober 2017 untuk dicocokkan dengan data yang dimasukkan parpol bersangkutan di Sipol,” pungkas Daendels. (ahr)

13 Parpol yang sudah menyerahkan dokumen ke KPU

PDIP

NASDEM

PERINDO

PKS

GOLKAR

GARUDA

GERINDRA

PARTAI BERKARYA

PKPI

PKB

PAN

PPP

DEMOKRAT 

Sumber: KPU Bolmong

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top