.
Iklan Panitia Pengawas Pemilihan Umum kota Kotamobagu
Berita Politik

Ini Alasan Generasi Milenial Pilih TBNK

Ini Alasan Generasi Milenial Pilih TBNK Berita Politik
Tatong Bara
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Peran generasi milenial sangat berpengaruh di Pilkada Kotamobagu. Dengan calon yang hanya dua pasang, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan (TBNK) paling efektif menarik generasi ini.

Masih muda, cair, kreatif dan dinamis menjadi kekuatan utama TBNK memenangkan hati generasi milenial.

“Selain itu TBNK juga sudah memberi bukti, bukan janji lagi. Ibu Tatong Bara sudah melakukan banyak hal untuk Kotamobagu. Pembangunan, pelayanan kepada masyarakat dan banyak penghargaan diraih periode pertama,” ujar Rizki Makalalag, salah satu generasi milenial asal Kotamobagu Timur, Senin (7/5/2018).

Dafi Mamonto juga mengungkapkan alasan serupa. “Pilih Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu yang masih muda, supaya tahu apa kebutuhan yang muda-muda,” katanya.

Sementara itu, Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Tatong Bara- Nayodo Koerniawan dalam setiap kesempatan kampanye selalu mengungkapkan soal perhatian utama mereka terhadap generasi milenial.

“Sarana dan prasarana untuk mereka (generasi milenial) meningkatkan kreativitas, prestasi dan mengembangkan minat kita bangun. Kita dorong dan kita siapkan agar sumberdaya mereka bisa bersaing untuk kemajuan Kotamobagu ke depan,” kata Tatong dan Nayodo. (zha)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top