Berita Politik

Ini Alasan Jainuddin Pilih Suharjo Sebagai Wakilnya

Ini Alasan Jainuddin Pilih Suharjo Sebagai Wakilnya Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Ini Alasan Jainuddin Pilih Suharjo Sebagai Wakilnya Berita Politik

Jainuddin Damopolii

KOTAMOBAGU– Jainuddin Damopolii akhirnya membenarkan bahwa dirinya sudah sah berpasangan dengan Suharjo Makalalag di Pilkada Kotamobagu 2018 mendatang. Keduanya akan lewat jalur independen dan siap mendaftar, Senin (27/11/2017) besok. Jainuddin sebagai bakal calon walikota dan Suharjo bakal calon wakil walikota.

Kepada Kronik Totabuan Jainuddin mengungkapkan alasannya memilih berpasangan dengan Suharjo padahal jauh-jauh hari dia terus dikaitkan dengan Nasrun Koto.

“Alasan saya memilih Pak Suharjo tentu banyak dari banyak hal, dan itu sudah matang. Dan itu Allah kirim untuk jadi pendamping saya,” beber Jainuddin melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Sah! Jainuddin Pilih Suharjo

Baca Juga: Suharjo Benarkan Berpasangan dengan Jainuddin

Jainuddin yang juga Wakil Walikota Kotamobagu saat ini menambahkan, pertimbangan lain sehingga memilih  Suharjo adalah track record dan kemampuannya yang tidak diragukan lagi.

“Memang pada sebelumnya sudah ada komunikasi dengan beliau (Suharjo).  Beliau juga jauh-jauh hari sudah bangun komunikasi dengan saya. Memang banyak yang bangun komunikasi tapi pilihan terakhir serta keputusan jatuh pada Pak Suharjo,” katanya.

Jainuddin juga menegaskan tetap akan maju lewat jalur independen.

“Tetap ikhtiar. Jadi kita jangan terlambat melangkahkan kaki nanti ketinggalan kereta api. Begitulah langkah politik. Kemudian calon perseorangan tidak menciderai partai,” pungkasnya. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top