Berita Politik

Ini Alasan Tatong Mendaftar Bacalon di Golkar

Ini Alasan Tatong Mendaftar Bacalon di Golkar Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Ini Alasan Tatong Mendaftar Bacalon di Golkar Berita Politik

Tatong Bara didampingi beberapa kerabatnya mendaftar sebagai bakal calon walikota di Golkar. (ist)

KOTAMOBAGU– Didampingi tim serta beberapa koleganya, petahana Tatong Bara resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Bacalon) Walikota Kotamobagu di partai Golkar  di sekretariat penjaringan, Jalan Ade Irma, Kelurahan Kotamobagu, Senin (7/8).

Meski sempat mendaftar melalui Partai Amanat Nasional (PAN) pada beberapa waktu lalu, Tatong tetap mendaftarkan diri di penjaringan di partai lain. Alasannya, selain sebagai pembina partai politok, dirinya ingin membangun komunikasi baik dengan partai lain.

“Kebersamaan kita selama lima tahun ini dengan seluruh parpol itu amat sangat baik. Saya sebagai pembina parpol di Kotamobagu, memberikan jaminan bahwa semua partai kita yang ada di Kotamobagu baik,” kata Tatong.

“Saya mendaftar di Golkar, untuk bahan komunikasi antar partai. Ya, kalau kita mendaftar, pasti masih akan dipertimbangkan hingga ke jenjang tinggi,” ujarnya.

Lebih lanjut Tatong mengatakan, dengan mendaftanya di partai berlambang beringin rimbun ini, untuk membuktikan kepada daerah lain bahwa Kotamobagu bisa saling mendukung.

“Mudah-mudahan dengan terbukanya partai lain untuk kita datangi merupakan bagian dari tanggung jawab saya untuk pembinaan parpol. Saya juga belum bisa mengambil kesimpulan apapun terkait proses ini. Tetapi  komunikasi itu harus dibangun lewat administrasi yang kita masukan. Bagaiamana nama kita dipertimbangkan kalau tidak mendaftar, ujarnya. (rez)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top