Berita Politik

Jainuddin: Jika Tak Direkomendasi PAN, Saya Lewat Jalan Lain

Jainuddin: Jika Tak Direkomendasi PAN, Saya Lewat Jalan Lain Berita Politik
Kroniktotabuan.com

 

Jainuddin: Jika Tak Direkomendasi PAN, Saya Lewat Jalan Lain Berita Politik

Jainuddin Damopolii

KOTAMOBAGU- Jainuddin Damopolii, Wakil Walikota petahana yang juga Ketua DPD PAN Kotamobagu rupanya punya alternatif lain andai dirinya tidak direkomendasi oleh DPP maju sebagai calon walikota pada Pilwako 2018 mendatang. Dia juga menampik informasi yang beredar di tengah masyarakat jika dirinya terus berupaya mendekati mantan Ketua PP Muhammadiyah Amien Rais untuk menekan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

“Jika diberikan kepercayaan, Alhamdulillah. Sebaliknya jika tidak, karena partai tidak suka, saya akan cari jalan lain baik jalur independen atau melalui partai lain. Tidak benar juga saya melobi Pak Amien Rais. Serahkan saja mekanismenya ke partai,” kata Jainuddin menjawab pertanyaan wartawan soal peluang mendapat rekomendasi DPP PAN, Selasa (12/9).

Sejauh ini Jainuddin masih optimis direkomendasi oleh partainya, meski belum lama ini walikota petahana Tatong Bara dan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dipanggil Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan membahas soal Pilwako 2018.

“Sekarang mekanisme di partai sedang berjalan. Kita tunggu saja hasil keputusan DPP. Tidak perlu menyebar informasi dan membuat gaduh masyarakat,” katanya.

“Wakil Ketua Umum DPP PAN sekaligus Ketua POK Pak Yandri Susanto menyampaikan ke kami, sampai sekarang belum ada rekomendasi DPP soal calon Walikota Kotamobagu,” pungkasnya. (rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top