.
IKLAN KELUARGA BESAR PDI PERJUANGAN KOTA KOTAMOBAGU Iklan Panitia Pengawas Pemilihan Umum kota Kotamobagu
Berita Politik

Jainuddin: Pertemuan dengan Pak Amien dan Zulkifli Silaturahmi Biasa

Jainuddin: Pertemuan dengan Pak Amien dan Zulkifli Silaturahmi Biasa Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Jainuddin: Pertemuan dengan Pak Amien dan Zulkifli Silaturahmi Biasa Berita Politik

Zulkifli Hasan, Sehan Landjar dan Jainuddin Damopolii, Rabu (13/9).

KOTAMOBAGU– Ketua DPD PAN Kotamobagu Jainuddin Damopolii membenarkan pertemuannya dengan Amien Rais di Jakarta, Rabu (13/9). Tetapi kembali Jainuddin menegaskan bahwa pertemuan dengan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah tersebut tidak ada hubungannya dengan rencananya pencalonannya sebagai walikota di Pilwako 2018 mendatang.

“Benar saya bertemu dengan pak Amien Rais. Tapi sekadar sesepuh saja dan silaturahmi biasa. Tidak ada urusan yang lain,” kata Jainuddin saat dihubungi Kronik Totabuan via telepon, Kamis (14/9).

Jainuddin menjelaskan, setelah bertemu dengan Amien Rais, dia bersama Ketua DPW PAN Sulut menemui Ketua Umum Zulkifli Hasan di rumah dinasnya. Menurutnya, pertemuan itu  untuk mengantarkan berkas hasil penjaringan bakal calon yang dilakukan DPD PAN Kotamobagu kepada Ketua MPR tersebut.

“Sebagai kader PAN dan Muhammadiyah, bertemu dengan Pak Amien Rais dan Zulkifli Hasan biasa saja, sebatas silaturahmi. Sekaligus memasukkan laporan hasil penjaringan,” kata Wakil Walikota Kotamobagu ini.

“Masalah di Kotamobagu kan biasa-biasa saja. Pertemuan itu hanya sebagai sesepuh dan silaturahmi saja,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Jainuddin Damopolii gencar melakukan manuver termasuk lewat Amien Rais untuk melobi Zulkifli Hasan agar memberikan rekomendasi pencalonan kepadanya. Itu dilakukan Jainuddin karena beberapa waktu lalu Tatong Bara dan Yasti Soepredjo Mokoagow telah diundang Zulkifli Hasan membahas persoalan Pilwako Kotamobagu 2018. (rab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top