Berita Politik

Jainuddin: Saya PAN, Djelantik Golkar, Kita Tunggu Ibu Tatong  

Jainuddin: Saya PAN, Djelantik Golkar, Kita Tunggu Ibu Tatong    Berita Politik
Kroniktotabuan.com

 

Jainuddin: Saya PAN, Djelantik Golkar, Kita Tunggu Ibu Tatong    Berita Politik

Jainuddin Damopolii

KOTAMOBAGU– Wakil Walikota Kotamobagu Jainuddin Damopolii optimis DPP PAN akan merekomendasi namanya menjadi calon walikota di 2018 mendatang. Dia meyakini keputusan pelno DPD PAN Kotamobagu belum lama ini akan dikuatkan DPP.

“PAN sudah memutuskan saya jadi calon tunggal walikota di 2018 mendatang. Semoga tidak ada perubahan lagi. Saya mohon dukungan masyarakat Upai,” kata Jainuddin saat memberikan sambutan di salah satu pesta pernikahan di Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kamis (7/9) kemarin.

Jainuddin di hadapan undangan yang hadir memprediksi Pilwako 2018 mendatang akan diikuti tiga pasangan calon.

“Kendaraan saya PAN, Djelantik Golkar, kita tunggu Ibu Tatong yang saat ini masih melakukan lobi-lobi ke sejumlah partai politik. Tentu kami bertiga ini akan rajin turun meminta dukungan ke masyarakat. Jadi masyarakat tidak usah terpecah-pecah, tidak usah naik turun menghasut yang lainnya. Biarlah kami saja yang naik turun meminta dukungan,” imbau Jainuddin.

Selain itu, Jainuddin juga menyebut pada Januari 2018 mendatang sudah akan ada Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu yang akan ditunjuk Gubernur Sulut.

“Jika sudah ada Pjs Walikota Kotamobagu, tetap dukung program pemerintah, untuk kemajuan daerah ini,” katanya. (rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top