Berita Politik

Jainuddin- Suharjo Akan Masukkan 10 Ribu KTP

Jainuddin- Suharjo Akan Masukkan 10 Ribu KTP Berita Politik
Kroniktotabuan.com

 

Jainuddin- Suharjo Akan Masukkan 10 Ribu KTP Berita Politik

Jainuddin Damopolii dan Suharjo Makalalag

KOTAMOBAGU– Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu dari jalur independen, Jainuddin Damopolii dan Suharjo Makalalag sudah dipastikan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (26/11/2017).

Keduanya memastikan itu kepada Kronik Totabuan, Minggu (26/11/2017). Jainuddin mengatakan, tim penghubung yang diberikan mandat terus berkoordinasi dengan KPU Kotamobagu soal rencana mendaftar besok.

“Tim penghubung dan operator sistem informasi pencalonan (Silon) setelah koordinasi dengan KPU, sudah memasukkan juga mandat yang saya dan Pak Suharjo tandatangani,” ujar Jainuddin.

Baca Juga: Sah! Jainuddin Pilih Suharjo

Baca Juga: Ini Alasan Jainuddin Pilih Suharjo Sebagai Wakilnya

Bakal calon wakil walikota, Suharjo Makalalag menambahkan, untuk mendaftar besok, dia dan Jainuddin akan memasukkan kurang lebih 10 ribu lampiran e-KTP pendukung dan surat pernyataan dukungan.

Jumlah tersebut sudah melebihi syarat dukungan yang diminta KPU yakni 8.681 lampiran e-KTP dan surat dukungan.

“Ini terus kami matangkan. Apakah 10 ribu kita masukkan atau sesuai jumlah diminta KPU. Tetapi pada intinya, lampiran e-KTP dan surat dukungan lebih dari itu. Masih ada juga cadangan sekira 7 ribu KTP yang ada di saya,” beber Suharjo.

“Setelah mendaftar, kemudian verifikasi, masih ada juga tahap perbaikan. Jadi sisa KTP yang ada di saya, itu bisa juga untuk jaga-jaga ketika ada yang ganda dan sebainya,” katanya. (vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top