.
Iklan Panitia Pengawas Pemilihan Umum kota Kotamobagu
Berita Politik

Jurnalis Ini Mendaftar Bacaleg di PDI Perjuangan

Jurnalis Ini Mendaftar Bacaleg di PDI Perjuangan Berita Politik
Rensa Bambuena saat melakukan pendaftaran bakal calon legislatif di sekretariat PDI Perjuangan
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti menarik minat sejumlah tokoh muda di Kotamobagu untuk ambil bagian. Satu di antaranya adalah Rensa Bambuena SE.

Pemuda berlatar belakang jurnalis ini menancapkan keseriusannya maju di kontestasi lima tahunan dengan mengambil formulir dan mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di PDI Perjuangan, Senin (23/4/2018).

Rensa yang pernah berkarir di Harian Radar Bolmong dan Koran Sindo ini datang ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kotamobagu ditemani kerabat sekira pukul 16.00 Wita.

Ketua Tim Penjaringan Bacaleg PDI Perjuangan Kotamobagu, Adrianus Mokoginta, menerima langsung sekaligus menyerahkan formulir kepada Rensa.

“Pendaftaran Bacaleg di PDI Perjuangan baik itu dari internal maupun eksternal sampai 26 April mendatang. Sudah cukup banyak yang ambil formulir termasuk Bung Rensa dari internal partai,” kata Adrianus.

Sementara itu, Rensa Bambuena SE, kepada wartawan mengatakan, serius untuk menjadi salah satu Caleg PDI Perjuangan di Daerah Pemilihan (Dapil) Kotamobagu I meliputi Kecamatan Kotamobagu Utara dan Timur.

“Sebagai kader partai, tentu siap sekali. Saatnya kita kader muda ambil peran di Pileg 2019. Kita harus tunjukkan bahwa pemuda siap dan layak menjadi utusan memperjuangkan aspirasi rakyat di parlemen,” katanya.

Rensa saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu membidangi Buruh, Tani dan Nelayan. (*)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top