Berita Politik

Kader PDIP Hanya Dukung Tatong- Nayodo

Kader PDIP Hanya Dukung Tatong- Nayodo Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Kader PDIP Hanya Dukung Tatong- Nayodo Berita Politik

Tatong Bara, Nayodo Koerniawan, Meiddy Makalalag dan Gunawan Lombu saat mendaftar di sekretariat DPD PDIP Sulut beberapa waktu lalu.

KOTAMOBAGU– Isu beredar di tengah masyarakat, ada kader PDI Perjuangan yang mendukung pasangan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu yang bukan diusung partai.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Meiddy Makalalag, mengutuk keras jika ada kader yang coba membangkang dari putusan partai.

Meiddy menegaskan, PDI Perjuangan hanya mengusung, mendukung dan memenangkan pasangan Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan di Pilwako Kotamobagu 2018.

“Jika ada kader membangkang, sanksinya jelas. Pemecatan!,” kata Meiddy, Jumat (2/2/2018).

Soal kabar bahwa ada kader PDI Perjuangan dari luar yang datang membawa- bawa nama partai untuk kepentingan lain dan mengkampanyekan calon lain selain Tatong- Nayodo, Meiddy menyatakan, akan melaporkan ke DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) jika benar adanya informasi tersebut.

“Di setiap rapat dan pertemuan dengan seluruh pengurus dan kader partai, selalu saya tegaskan bahwa PDI Perjuangan hanya mengusung Tatong- Nayodo. Jika ada mendukung calon lain, mereka bukan kader partai. Kader PDI Perjuangan itu tidak ada pembangkang,” tandasnya.

“Kekuatan partai 100% untuk Tatong- Nayodo. Apalagi kita ketahui bersama bahwa calon wakil walikota Pak Nayodo Koerniawan adalah kader PDI Perjuangan,” pungkasnya. (zha)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top