>
.
IKLAN KELUARGA BESAR PDI PERJUANGAN KOTA KOTAMOBAGU Iklan Panitia Pengawas Pemilihan Umum kota Kotamobagu
Berita Politik

Kenapa Nayodo Ucapkan Terima Kasih ke JaDi- Jo? Ini Alasannya!

Kenapa Nayodo Ucapkan Terima Kasih ke JaDi- Jo? Ini Alasannya! Berita Politik
Nayodo Koerniawan menerima berita acara penetapan calon terpilih dari Ketua KPU Kotamobagu Nova Tamon.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– KPU Kotamobagu telah menggelar pleno penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota terpilih, Kamis (26/7/2018).

Pasangan Tatong Bara- Nayodo Koerniawan resmi ditetapkan sebagai pasangan terpilih periose 2018- 2023.

Yang menarik usai pelaksanaan rapat pleno, saat KPU memberi waktu kepada calon terpilih Nayodo Koerniawan memberikan sambutan singkat.

Di hadapan ratusan orang yang hadir menyaksikan rapat pleno, Nayodo Koerniawan, menyampaikan terima kasihnya kepada pasangan nomor urut 2 Jainuddin Damopolii- Suharjo Makalalag (JaDi-Jo) yang merupakan lawan mereka di Pilwako lalu.
“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada calon nomor urut 2, JaDi- Jo, yang sudah menjadi mitra tanding sehingga kami bisa mengetahui siapa kawan sejati dan siapa lawan sebenarnya. JADI-JO TBNK,” ucap Nayodo saat memberikan sambutan disambut tepuk tangan semua yang hadir.

Nayodo juga mengucapkan terima kasih kepada semua rakyat Kotamobagu yang sudah memilih dengan baik, sehingga TBNK bisa memimpin Kotamobagu 5 tahun ke depan.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kotamobagu yang sudah mempercayakan amanah ini kepada kami untuk memimpin Kotamobagu. Kami minta kami selalu diawasi dan diberi masukan untuk kemajuan daerah yang sama kita cinta ini,” katanya. (ger)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top