Berita Politik

Ketua Bapilu PDIP Sulut Ajak Nayodo Bergabung

Ketua Bapilu PDIP Sulut Ajak Nayodo Bergabung Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Ketua Bapilu PDIP Sulut Ajak Nayodo Bergabung Berita Politik

Nayodo Koerniawan didampingi koleganya bertemu Ketua Bapilu Sulut Lucky Senduk. (f: istimewa)

KOTAMOBAGU– 20 September lalu mantan Ketua KPU Kotamobagu Nayodo Koerniawan bertemu Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP Sulut Lucky Senduk di salah satu pusat perbelanjaan di Manado. Dalam foto yang beredar luas di media sosial, Nayodo yang mundur dari KPU karena akan mencalonkan diri sebagai calon wakil walikota terlihat sangat akrab dengan petinggi PDIP Sulut tersebut.

Nayodo tidak menyangkal pertemuan itu. “Kami ngobrol singkat saja seputar pengalaman sebagai komisioner. Kan sama-sama mantan komisioner dan pernah bertugas di periode yang sama,” kata Nayodo menjawab pertanyaan Kronik Totabuan seputar perteman hari itu, Jumat (22/9).

Disinggung soal manuver politiknya ke PDIP, Nayodo tak mau memberi komentar lebih. “Tunggu saja waktunya. Dalam tempo singkat ini, akan kita tahu ke mana perahu ini berlayar,” ujarnya.

Sementara itu, dilansir dari Tribun Manado, Ketua Bapilu PDIP Sulut Lucky Senduk juga membenarkan pertemuan dengan Nayodo saat itu. Namun Lucky menyebut pertemuan itu tidak direncanakan dan kebetulan saja, serta berlangsung singkat sekira lima menit.

Lucky mengaku menanyakan keseriusan Nayodo mundur dari KPU dan terjun ke politik menjadi calon wakil walikota.

“Saya saran gabung dengan kami (PDIP),” kata Lucky. (trm/krk/tim)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top