Berita Politik

Tak Masalah Nyalon di Pilwako, Nayodo Masih Bungkam

Kroniktotabuan.com
Tak Masalah Nyalon di Pilwako, Nayodo Masih Bungkam Berita Politik

Ketua KPU RI Arif Budiman meresmikan tahapan Pilwako Kotamobagu.

KOTAMOBAGU– Ketua KPU RI Arief Budiman sudah menegaskan tak masalah penyelenggara pemilu termasuk Ketua KPU Kotamobagu Nayodo Koerniawan maju mencalonkan diri di Pilkada serentak 2018 mendatang. Yang perlu dilakukan, kata Arief, adalah mundur dari jabatan penyelenggaran sebelum pembentukan PPK dan PPS Oktober mendatang.

“Itu saja syarat tambahannya. Selain bukan berstatus terpidana,” kata Arief menjawab pertanyaan wartawan soal isi Nayodo Koerniawan akan maju di Pilwako Kotamobagu 2018 mendatang, Sabtu (16/9).

Ketua KPU RI tersebut datang ke Kotamobagu meresmikan tahapan pelaksanaan tahapan Pilwako 2018 yang dilaksananakan KPU Kotamobagu.

Sementara itu, Nayodo Koerniawan enggan memberi komentar soal pernyataan Ketua KPU RI tersebut. Nayodo memilih fokus melayani tamunya yang hadir pada pelaksanaan launching tahapan Pilwako Kotamobagu. Meski wartawan berusaha meminta tanggapannya, Nayodo tampak tenang dan hanya melempar senyum.

Seperti diketahui, belakangan ini nama Nayodo ramai diperbincangkan. Dia disebut dilirik sejumlah partai dan calon walikota untuk menjadi calon wakil walikota. Bahkan di media sosial, nama Nayodo sudah menjadi trending topik. (ttm/rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top