Berita Politik

Komunitas Petani Kotamobagu Utara Dukung Nayodo  

Komunitas Petani Kotamobagu Utara Dukung Nayodo   Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Komunitas Petani Kotamobagu Utara Dukung Nayodo   Berita Politik

Nayodo Koerniawan

KOTAMOBAGU– Dukungan untuk Nayodo Koerniawan maju sebagai calon wakil walikota pada Pilwako Kotamobagu 2018 mendatang terus meluas. Sejak mundur dari jabatan sebagai ketua dan anggota KPU Kotamobagu, pernyataan dukungan dari sejumlah kelompok terus mengalir.

Konunitas petani Kecamatan Kotamobagu Utara termasuk yang terang- terangan menyatakan komitmen mereka mendukung Nayodo. Selain berintegritas, Nayodo diyakini oleh komunitas ini bisa memajukan dunia pertanian Kotamobagu.

“Memang selama ini masyarakat luas lebih kenal Pak Nayodo sebagai ketua KPU Kotamobagu. Tapi kami kalangan petani tahu betul siapa beliau. Dari dulu beliau lebih senang mengaku sebagai petani ketimbang pejabat. Itu kami suka dari beliau. Contoh kesederhanaan beliau,” ujar Harto Damopolii, salah petani Kotamobagu Utara, Selasa (26/9).

Nayodo juga di kalangan petani terkenal karena kesuksesannya di bidang tersebut.

“Beliau juga sukses memanfaatkan teknologi pertanian. Beliau sering diskusikan bagaimana program dan cara mengembangkan produksi pertanian dengan memanfaatkan teknologi. Kami yakini pertanian Kotamobagu akan maju jika beliau menjadi pemimpin di daerah ini,” katanya.

“Kami di Kotamobagu Utara ada sekira 30 kelompok tani solid mendukung beliau,” pungkasnya.

Nayodo Koerniawan saat dikonfirmasi, mengaku sudah didatangi komunitas petani Kotamobagu Utara.

“Mereka menyatakan dukungan dan itu menjadi spirit bagi saya untuk lebih bersemangat lagi turun ke masyarakat, mengajak dan menawarkan program yang bisa kita lakukan bersama,” kata Nayodo. (vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top