KPU MoU dengan IDI, Himpsi dan BNN Berita Politik
Kroniktotabuan.com
KPU MoU dengan IDI, Himpsi dan BNN Berita Politik

KPU melaksanakan penandatanganan MoU dengan IDI, Himpsi dan BNN.

KOTAMOBAGU– Selain tahapan pendaftaran, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu juga sudah mematangkan tahapan pemeriksaan kesehatan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu.

Rabu (3/1/2018) kemarin, KPU melakukan penandatanganan kerjasama atau Momerandum of Understanding (MoU) dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Himpunan Psikologi Indonesia (Himpsi) dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Utara.

Penandatanganan MoU digelar di Rumah Sakit Profesor Kandouw Manado. Ketua KPU Kotamobagu Nova Tamon yang melakukan penandatanganan disaksikan empat komisoner lainnya, Asep Sabar, Amir Halatan, Iwan Himawan Manoppo dan Aditya Tegela, serta Sekretaris KPU Frans Tuto Manoppo.

“Pemeriksaan kesehatan akan dilaksanakan pada 11- 15 Januari 2018 di RS Kandouw Manado,” ujar Ketua KPU Nova Tamon, Kamis (4/1/2018).

Sementara itu, Ketua Divisi Perencanaan dan Data KPU Kotamobagu, Asep Sabar mengatakan, dalam waktu dekat akan dilakukan sosialisasi oleh KPU untuk seluruh partai politik (Parpol) dan calon perseorangan.

” Sosialisasi akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini. Bersama dengan pengurus parpol dan calon perseorangan. Agar nanti kejelasan tahapan-tahapan pemeriksaan dan lain sebagainya bisa dipahami oleh para calon walikota dan wakil walikota,” terang Asep Sabar. (vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top