Berita Politik

Lima Caleg Terpilih PDI Perjuangan Kotamobagu Ikut Pembekalan

Lima Caleg Terpilih PDI Perjuangan Kotamobagu Ikut Pembekalan Berita Politik
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU- Lima Calon Legislatif (Caleg) terpilih PDI Perjuangan Kotamobagu mengikuti pembekalan tugas dan fungsi DPRD yang digelar DPD PDI Perjuangan Sulwesi Utara (Sulut), Kamis (15/8/2019) kemarin, di Hotel Gran Puri Manado.

Kelimanya yaitu Meiddy Makalalag, Abdul Haris Mongilong, Adrianus Mokoginta, Royke Kasenda, dan Yunita Lontoh.

Pembekalan ini diikuti juga seluruh Caleg DPR RI Dapil Sulut, DPRD Provinsi Sulut, dan DPRD kabupaten/kota se-Sulut. Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey membuka langsung kegiatan ini.

Lima Caleg Terpilih PDI Perjuangan Kotamobagu Ikut Pembekalan Berita Politik

Materi yang diberikan pada pembekalan di antaranya tata cara menyusun perda oleh Dr Danny Pinasang, tugas-tugas dewan oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, materi budgeting oleh Inspektorat Sulut Praseno Hadi, dan ideologi partai oleh Steven Kandouw.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Meiddy Makalalag mengatakan bahwa pembekalan penting diikuti karena sebagian anggota dewan yang terpilih masih baru.

“Dari pembekalan ini diharapkan ada gambaran bagi anggota DPRD PDI Perjuangan untuk bekerja sebagai wakil rakyat. Tugas utama adalah kepentingan masyarakat, menjaga ideologi partai, juga memahami tugas-tugas serta tak menyalahi aturan,” ujar Meiddy di kantornya, Jumat (16/8/2019). (mg1/bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top