Berita Politik

Mekal dan SJM Terima Mahasiswi Fisip Unsrat di Legislatif Expo

Mekal dan SJM Terima Mahasiswi Fisip Unsrat di Legislatif Expo Berita Politik
Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag dan Wakil Ketua DPRD Syarifuddin Juaidi Mokodongan berdialog dengan para mahasiswi Fisip Unsrat Manado.
Kroniktotabuan.com

MANADO- Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag (Mekal) dan Wakil Ketua DPRD Syarifuddin Juaidi Mokodongan (SJM) turut hadir di Legislatif SulutGo Expo ke-8 tahun 2020 di Manado Town Square (Mantos), Rabu(4/3/2020).

Di stand pameran milik DPRD Kotamobagu, Mekal dan SJM kedatangan tamu dari mahasiswi Fisip Unsrat Manado.

Para mahasiswi datang berdialog dengan kedua pimpinan DPRD Kotamobagu tersebut.

Mereka menanyakan soal produk hukum yang dilahirkan DPRD Kotamobagu sepanjang 2019, sistem kerja DPRD Kotamobagu dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, serta cara menjaga harmonisasi di internal DPRD maupun eksternal.

Mekal dan SJM tampak akrab dan sesekali melempar canda dengan para mahasiswi. Para mahasiswi pun puas mendengar penjelasan Ketua DPC PDI Perjuangan dan Ketua DPD Partai NasDem Kotamobagu tersebut.

“Banyak hal kita informasikan dan diskusikan dengan adik-adik mahasiswi tadi. Intinya mereka ingin tahu apa dan bagaiman DPRD Kotamobagu bekerja untuk kepentingan masyarakat,” kata Mekal dan SJM kepada Kronik Totabuan.

Legsilatif Sulut-Go Expo ke-8 Tahun 2020 mengusung tema: Wakil Rakyat Energi Baru Harapan Baru. Kegiatan tersebut dimulai Selasa (3/3/2020) kemarin dan akan berlangsung hingga Jumat (6/3/2020) nanti.

Ada banyak kegiatan di sini. Mulai dari pameran atau expo, talk show, forum pimpinan dewan dan anggota DPR-DPD RI, rakyat bertanya wakil rakyat menjawab, serta studi banding di tempat. Kemudian ada juga beberapa kegiatan pendukung, seperti lomba fashion show baju dinas resmi pimpinan dan anggota dewan, lomba expo go talent, dan catur perorangan. (bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top