Berita Politik

Naik Bentor, Jainuddin Resmi Mendaftar di PAN

Naik Bentor, Jainuddin Resmi Mendaftar di PAN Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Naik Bentor, Jainuddin Resmi Mendaftar di PAN Berita Politik

Jainuddin Damopolii saat tiba di sekretariat PAN untuk mendaftar sebagai calon walikota.

KOTAMOBAGU– Didampingi sejumlah kader PAN, keluarga, serta ratusan simpatisan, Jainuddin Damopolii datang mendaftar sebagai bakal calon Walikota Kotamobagu ke Sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) di Jalan Jhony Suhodo, Kelurahan Kotobangon, Kotamobagu Timur, Senin (17/7).

Jainuddin tiba di sekretariat PAN sekira pukul 10.27 Wita dengan kendaraan Bentor. Dia ditemani istrinya Anakia Mokoginta. Ketua tim penjaringan bakal calon walikota Iswadi Gaib menerima langsung berkas termasuk formulir pendafatran Jainuddin.

“Saya datang mendaftar didampingi keluarga, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta simpatisan. Alasannya, agar kami bisa saling sapa dan kenal lebih dekat, ” ujar Jainuddin kepada wartawan usai mendaftar.

Usai mendaftar, Jainuddin dan rombongan kembali ke rumah dinas wakil walikota. Mereka juga menggelar konvoi kendaraan keliling Kotamobagu.

Jainuddin mengatakan, sejak awal dirinya sudah berniat mendaftar sebagai bakal calon walikota bukan lagi wakil walikota.  “Itu niat saya dari awal. Sehingga saat ini tetap berikhtiar dan berdoa semoga mendapat ridho dari Allah SWT,” kata Jainuddin.

Jainuddin menambahkan, tidak menutup kemungkinan akan ikut mendaftar di partai lain.

“Kita lihat perkembangannya seperti apa. Motivasi saya ingin maju sebagai walikota semata-mata untuk bagaimana kita lebih memfokuskan pada pembangunan untuk Kotamobagu lebih baik,” pungkasnya. (rez)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top