Berita Politik

Nayodo Akrab dengan Warga Di Moyag Tampoan dan Todulan

Nayodo Akrab dengan Warga Di Moyag Tampoan dan Todulan Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Nayodo Akrab dengan Warga Di Moyag Tampoan dan Todulan Berita Politik

Calon Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan bersama ibu- ibu di Desa Moyag Tampoan.

KOTAMOBAGU– Calon Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, memenuhi undangan silaturahmi dari warga Desa Moyag Tampoan dan Todulan, Kecamatan Kotamobagu Timur, Jumat (2/2/2018) tadi malam.

Di Moyag Tampoan, pertemuan di rumah salah satu warga tersebut berlangsung sekira dua jam mulai pukul 18.00- 20 Wita. Nayodo disambut hangat. Warga yang menyambut Nayodo di sini didominasi perempuan.

Selain bersilaturahmi, Nayodo juga mendengarkan banyak aspirasi dari ibu- ibu. Mereka menitipkan agar program pemberdayaan perempuan lebih digalakkan lagi, hingga kelanjutan program bantuan untuk anak sekolah.

Sementara itu di Desa Todulan, warga yang menunggu kedatangan Nayodo, cukup antusias menyambut. Bahkan saat berdiskusi dengan pasangan dari petahana Tatong Bara ini, warga banyak memberi masukan untuk Nayodo.

Nayodo Akrab dengan Warga Di Moyag Tampoan dan Todulan Berita Politik

Nayodo Koerniawan bersama warga di Desa Moyag Todulan.

Ada yang meminta pasangan Tatong- Nayodo terus memperhatikan sektor pertanian dan melanjutkan pembangunan infrastruktur di semua bidang, serta mempertahankan program anak asuh yang sudah digagas lebih dulu oleh petahana Tatong Bara.

“Kami di Moyag Bersatu mayoritas mendukung pasangan Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan. Apa yang sudah dilakukan pemerintah saat ini, kami yakini akan lebih baik lagi kalau terus dipimpin Ibu Tatong Bara dengan wakil yang lebih energik dan punya kemampuan seperti Pak Nayodo,” kata Tokoh Pemuda Moyag Tampoan, Herdy Mokoagow, yang ikut berdiskusi dengan Nayodo.

Sementara itu, Nayodo Koerniawan mengatakan, dukungan warga yang mengundangnya di Moyag Tampoan dan Todulan adalah energi positif untuknya dan Tatong Bara menatap Pilwako 20 Juni 2018.

Dia berjanji, bersama pasangannya Tatong Bara, akan terus membangun Kotamobagu dari semua sisi dan menjadikan daerah ini lebih maju lagi.

“Saya suka sekali menghadiri undangan atau pertemuan seperti ini. Karena di kegiatan seperti inilah tercipta interaksi antara masyarakat dan calon pemimpinnya. Moyag Bersatu selalu punya kesan positif. Baik untuk saya maupun untuk Ibu Tatong Bara,” ujar Nayodo. (zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top