Berita Politik

Nayodo Dampingi Ketua PDIP ke KPU Kotamobagu

Nayodo Dampingi Ketua PDIP ke KPU Kotamobagu Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Nayodo Dampingi Ketua PDIP ke KPU Kotamobagu Berita Politik

Meiddy Makalalag dan Nayodo Koerniawan.

KOTAMOBAGU- Ketua DPC PDIP Kotamobagu Meiddy Makalalag bersama beberapa pengurus melengkapi berkas di kantor KPU Kotamobagu, Jumat (14/10/2017) kemarin. Berkas yang dimasukkan adalah karta tanda anggota (KTA) partai politik, kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) dan lampiran nama-nama pemegang KTA dan e-KTP.

“Kami tinggal memasukan kopian KTA dan e-KTP yang tercecer. Semua sudah lengkap sesuai yang ada di sistem informasi partai politik (Sipol),” kata Meiddy, kemarin.

Menariknya, di antara jajaran pengurus DPC PDIP Kotamobagu tersebut ada mantan Ketua KPU Kotamobagu Nayodo Koerniawan. Seperti diketahui, Nayodo beberapa waktu telah mundur dari komisioner karena akan maju sebagai calon wakil walikota pada 2018 mendatang.

Kehadiran Nayodo tentu menjadi fenomena menarik karena sejak mundur dari KPU, Nayodo terus dikaitkan dengan PDIP. Tetapi, baik Nayodo maupun Meiddy enggan memberi keterangan terkait kedatangan mereka secara bersama-sama ke KPU kemarin.

“Saat ini fokus saya dan pengurus DPC PDIP Kotamobagu adalah melengkapi berkas partai sesua di sipol KPU supaya bisa ikut Pemilu 2019. Soal lain nanti ada ruang membahas itu,” kata Meiddy.

Nayodo Dampingi Ketua PDIP ke KPU Kotamobagu Berita Politik

Ketua DPC PDIP Kotamobagu Meiddy Makalalag menyerahkan dokumen kepada komisioner KPU Asep Sabar.

Nayodo juga sama, tidak memberi penjelasan soal kedatangannya ke KPU Kotamobagu yang bersamaan dengan pengurus DPC PDIP.

“Tunggu saja tanggal mainnya,” singkat Nayodo.

Sementara itu, Anggota KPU Kotamobagu Asep Sabar menyebut, untuk berkas perbaikan dari PDIP, sudah memenuhi syarat. “Lengkap dan sudah diterima,” kata Asep. (rez/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top