Berita Politik

Nayodo Dipanggil Adik, Om, Paman dan Aki di Genggulang

Nayodo Dipanggil Adik, Om, Paman dan Aki di Genggulang Berita Politik
Kroniktotabuan.com

 

Nayodo Dipanggil Adik, Om, Paman dan Aki di Genggulang Berita Politik

Nayodo Koerniawan bersilaturahmi dengan warga di Kelurahan Genggulang.

KOTAMOBAGU– Calon Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, terus memenuhi undangan warga yang ingin bersilaturahmi dan ingin lebih akrab lagi dengannya.

Selasa (23/1/2018) tadi malam, Nayodo yang merupakan pasangan dari petahana Tatong Bara ini memenuhi undangan warga di Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Pertemuan dengan warga digelar sederhana tetapi menarik. Sambutan warga sangat hangat dan tidak kaku. Warga di kelurahan ini sudah cukup akrab dengan sosok Nayodo yang familiar dan simpel ini.

Menariknya lagi, saat dialog digelar, warga yang hadir rata- rata memanggil Nayodo dengan sebutan akrab dalam keluarga. Ada yang memanggil adik, kakak, paman bahkan aki (kakek).

Hal itu membuat suasana pertemuan lebih enjoy. Bahkan dalam diskusi selalu diselingi pula dengan candaan. Baik oleh Nayodo maupun warga yang hadir.

“Kalau saya memanggil Om Nanang. Beliau (Nayodo) bukan sosok baru di keluarga besar masyarakat Genggulang, tetapi bagian dari keluarga. Karenanya di momentum Pilwako Kotamobagu 2018 ini, sudah tepat beliau berpasangan dengan Ibu Tatong Bara untuk melanjutkan roda pemerintahan dan pembangunan di Kotamobagu ini. Kami mendukung dan siap bekerja untuk memenangkan,” kata Tokoh Pemuda Genggulang, Fitra Sugeha, yang ikut hadir pada pertemuan tadi malam.

Nayodo Dipanggil Adik, Om, Paman dan Aki di Genggulang Berita Politik

Nayodo Koerniawan foto bersama sejumlah warga Genggulang.

Nayodo sendiri mengaku terharu, bangga dan seperti mendapat energi lebih dengan adanya dukungan dari warga Genggulang. Dia juga berharap masukan yang disampaikan warga saat pertemuan itu bisa dilaksanakannya jika diberi amanah memimpin Kotamobagu bersama petahana Tatong Bara.

“Selain dukungan, saya juga mohon agar kami selalu diingatkan saat ada yang luput atau lupa. Agar saya tidak salah jalan. Dukungan masyarakat Genggulang sangat luar biasa dan saya sangat bersyukur diterima dengan baik di sini,” kata Nayodo.

“Saya juga tak kaget kalau banyak yang memanggil adik, om, paman atau aki di Genggulang ini. Karena memang banyak sekali keluarga dekat saya dan isteri di sini,” ungkapnya. (zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top