Berita Politik

Nayodo Kukuhkan Teman Nayodo di Kotobangon

Nayodo Kukuhkan Teman Nayodo di Kotobangon Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Nayodo Kukuhkan Teman Nayodo di Kotobangon Berita Politik

Calon Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan mengukuhan pengurus Teman Nayodo di Kelurahan Kotobangon.

KOTAMOBAGU- Dukungan untuk pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Tatong Bara- Nayodo Koerniawan, semakin meluas. Masyarakat ramai-ramai membentuk komunitas untuk menyatukan dukungan mereka terhadap pasangan yang diusung delapan partai politik ini.

Seperti yang dilakukan pemuda di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur. Mereka membentuk komunitas yang diberi nama Teman Nayodo.

Minggu (11/2/2018) tadi malam, komunitas ini dikukuhkan langsung oleh Calon Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan. Puluhan pemuda masuk dalam komunitas ini.

Menurut Ketua Teman Nayodo Kotobangon, Deddy Pontoan, komunitas ini dibentuk agar kelompok muda di kelurahan ini memiliki wadah menyalurkan dukungan mereka kepada pasangan Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan.

“Sengaja kami pilih nama Teman Nayodo, karena beliau mewakili generasi muda. Tapi tujuan komunitas ini jelas, mendukung pasangan Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan di Pilkada Kotamobagu. Keduanya layak memimpin daerah ini periode 2018- 2023,” ucap Deddy.

Nayodo Kukuhkan Teman Nayodo di Kotobangon Berita Politik

Nayodo Koerniawan mendapat kejutan kue ulang tahun dari komunitas Teman Nayodo Kotobangon.

Sementara itu Calon Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, berterima kasih kepada pemuda Kotobangon yang sudah membentuk komunitas ini.

“Ini merupakan tambahan energi untuk saya dan Ibu Tatong Bara. Tentu karena komunitas ini adalah teman, maka selain kalian memberi dukungan untuk saya, maka saat sukses nanti, tentu kewajiban saya untuk memperhatikan komunitas ini. Saya akan support komunitas ini di bidang apapun,” kata Nayodo.

Usai acara pengukuhan, para Teman Nayodo ini kemudian memberikan kejutan dengan kue ulang tahun kepada Nayodo yang pada 10 Februari lalu baru saja berulang tahun. (zha)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top