Nayodo Mundur, Staf KPU Menangis Berita Politik
Kroniktotabuan.com
Nayodo Mundur, Staf KPU Menangis Berita Politik

Puluhan staf dan Komisioner KPU berfoto bersama Nayodo Koerniawan

KOTAMOBAGU– Nayodo Koerniawan resmi mundur dari komisioner KPU Kotamobagu usai melaksanakan rapat dengan seluruh komisioner dan staf di kantor KPU Kotamobagu, Senin (18/9).

Dalam penyampaiannya, Nayodo menyatakan akan langsung mengantarkan surat pengunduran dirinya ke KPU Provinsi Sulut.

Mendengar pernyataan Nayodo, seluruh komisioner dan seluruh staf tak mampu menahan air mata. Mereka merasa kehilangan sosok yang selama ini menjadi pengayom sekaligus guru.

“Kami merasa kehilangan dengan sosok Pak Nayodo. Beliau selama menjabat sebagai Ketua KPU sangat baik dan sangat humoris saat bersama kami,” kata Osin Lasabuda, Staf KPU Kotamobagu.

“Pak nayodo sangat bijaksana, kalau beliau marah kami tidak pernah dendam sebab marahnya itu sangat ¬†mendidik sehingga kami selalu profesional dalam bekerja,” katanya

Nayodo Koerniawan resmi mundur, Senin (18/9). Usai menyatakan pengunduran dirinya, Nayodo juga terlihat meneteskan air mata. Dia kemudian langsung menyalami dan memberikan motivasi kepada empat komisioner dan staf KPU.

“Kami berdoa beliau akan selalu diberikan kesehatan dan selalu sukses. Sebab ini sudah jalan Tuhan. Kami terus mendoakan di mana saja beliau berkirpah,” kata Lita Gumalangit. (rez/rab)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top