.
Iklan Panitia Pengawas Pemilihan Umum kota Kotamobagu
Berita Politik

Nayodo Optimis PDI Perjuangan Pemenang Pileg di Kotamobagu

Nayodo Optimis PDI Perjuangan Pemenang Pileg di Kotamobagu Berita Politik
Nayodo Koerniawan dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu Meiddy Makalalag.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, PDI Perjuangan menargetkan menjadi peraih kursi terbanyak di DPRD Kotamobagu.

Target itu dirasa realistis oleh seluruh pengurus dan kader partai. Tak terkecuali oleh Kepala Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDI Perjuangan Kotamobagu, Nayodo Koerniawan.

Saat menghadiri dan mengukuhkan tim pemenangan Caleg PDI Perjuangan Dapil Kotamobagu III (Kecamatan Kotamobagu Barat), Stenly Sangkop, akhir pekan lalu, Nayodo mengungkapkan target partai yang harus diwujudkan.

“Partai memiliki target untuk meraih kursi terbanyak dala Pileg nanti. Itu target kita semua. Karena itu, semua Caleg PDI Perjuangan harus punya tim yang solid untuk bekerja,” kata Nayodo.

Nayodo yang baru terpilih sebagai Wakil Walikota Kotamobagu periode 2018- 2023 menambahkan, untuk memenangkan Pileg 2019 mendatang, ada strategi yang harus dijalankan oleh partai, Caleg dan tim pemenangan.

“Saya sebagai kader optimis PDI Perjuangan Kotamobagu bisa meraih target yang sudah ditetapkan di Pileg 2019,” pungkasnya. (tr2/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top