Nova Lantik 99 Anggota PPS Berita Politik
Kroniktotabuan.com

 

Nova Lantik 99 Anggota PPS Berita Politik

Ketua KPU Kotamobagu Nova Tamon melantik aggota PPS yang akan bertugas di Pilwako 2018 mendatang.

KOTAMOBAGU– Ketua KPU Kotamobagu, Nova Tamon  melantik 99 orang  anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang tersebar di 33 Desa dan Kelurahan yang ada di Kotamobagu, Jumat (10/11/2017). Anggota PPS yang dilantik akan bertugas di hajatan Pilwako Kotamobagu 2018 mendatang.

Acara pelantikan digelar di Restoran Lembah Bening tersebut turut disaksikan dua komisioner  KPU lainnya. Masing-masing Iwan Manoppo dan Aditya  Tegela. Turut hadir juga Walikota Kotamobagu Tatong Bara, Ketua Panwaslu DR Musly Mokoginta, serta jajaran Forkopimda.

Dalam sambutannya Nova meminta jajaran penyelenggara baik tingkat KPU, PPK dan PPS harus bisa menjaga netralitas dalam menjalankan kerja-kerja ke depan.

“Netralitas harus dijaga. Sebab, kita  selaku penyelenggara bertugas untuk melayani peserta dan juga pemilih dalam hajatan pemilu,” ujar Nova.

Dalam kesempatan itu, Nova pun meminta kepada seluruh penyelenggara untuk menjaga nama baik lembaga yang dipimpinnya.  “Seluruh tindak tanduk, serta sikap kita harus mencerminkan sebagai seorang yang netral. Ini penting dalam rangka menjaga nama baik lembaga penyelenggara pemilu,” tambahnya. (vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top